Tuesday, June 9, 2020

Boegis Fashion Resmi Ditutup, Owner Andi Akbar Enggan Berkomentar

Blogger Sidrap - Boegis Fashion Store - Lama tak terdengar kabar, setelah ditutupnya Pasolle Store akibat pandemi corona, kali ini giliran Boegis Fashion store pusat belanja kaos khas anak bugis yang paling diminati di Sulawesi Selatan, sore tadi secara mengejutkan harus mengakhiri perjalanan gemilangnya setelah Owner Boegis Fashion Andi Akbar resmi menutup usaha Boegis Fashion store bersama rekan-rekan lainnya (06/09).

Entah ada angin apa, Boegis Fashion yang memproduksi kaos cerdas khas bugis ini tiba-tiba dikabarkan bubar hingga seluruh asetnya dijual ke pengelola baru yang storenya masih dirahasiakan. Terkesan tertutup dan menjauh dari pemberitaan, Owner Boegis Fashion Bang Andi hanya mengirim pesan singkat WA ke awak media sesaat setelah rapat tertutup itu digelar.

Menurut Kepala Produksi Boegis Fashion Arman menjelaskan bahwa, kabar ditutupnya Store Boegis Fashion samasekali tidak terkait dengan Pandemi Korona, namun Bang Arman juga tidak menyebutkan faktot penyebab pasri ditutupnya Store yang sangat diminati di Sulsel ini.

Sejauh ini informasi yang beredar di jejaring sosial baik blogger dan pesan singkat Whatsapp, masih sangat spekulatif sebab Banga Andi yang kami hubungi dari sore tadi enggan memberi tanggapan banyak dan terkesan menutup-nutupi, prilaku sama juga ditunjukkan anggota dan petinggi Boegis Fashion lainnya yang juga terkesan tertutup dan mengabaikan.

Mungkinkah ada masalah besar yang tidak sebaiknya diketahui khalayak rame prihal ditutupnya Store ternama di Sulsel ini?

Poted : Nirina
Editor : Wulan Antara

Blogger team :
Celebes Blogger Community CBC