Friday, September 11, 2015

Wow.. Manager Produksi Mengundurkan Diri Dari Republik Gaul


REPUBLIKGAUL.COM - Ada pepatah Bijak Kuno mengatakan "Semakin besar dan tinggi pohon itu, maka semakin kuat pula angin yang menerpanya". Seakan tidak ada habisnya, Republik Gaul kembali diguncang kabar kurang sedap yang menyeret para petinggi Distro Asal Sidrap ini menuju ambang perpecahan pasca beredarnya isu Surat Pengunduran Diri salahsatu manager saat Rapat Evaluasi Tiga Bulan berdirinya Republik Gaul 24 Agustus lalu.

Kecurigaan mulai bermunculan setelah hampir dua bulan lamanya manager produksi #RTP sudah tidak terlihat aktif lagi mengkoordinir pesanan dan memproduksi kaos seperti biasanya. Terlebih lagi saat Rapat Evaluasi beberapa hari yang lalu hanya dihadiri beberapa manager dan mitra cabang. Tentu kejadian tidak lazim ini menjadi tanda tanya besar... Mungkinkah #RTP yang selama ini menjadi power roda gerak Distro Republik Gaul telah melayangkan surat pengunduran dirinya?

Tidak main-main, pucuk pimpinan Direktur Republik Gaul Andi AM melalui pernyataannya beliau mempertegas dihadapan para manager dan mitra cabang untuk proaktif, agresif dan bahumembahu dalam memajukan distro Republik Gaul kedepannya. "Saya tidak sejalan dengan mereka yang mengaku anak muda tapi terlihat lemah seperti orang lumpuh yang mudah menyerah dengan keadaan".... "Menyerah bukanlah jalan, dan selaku pucuk pimpinan tertinggi Republik Gaul yang juga sebagai kakak tertua didistro ini, saya menghimbau kepada seluruh manager dan pihak terkait (mitra) untuk lebih agresif dan inovatif lagi dalam mengembangkan Distro Republik Gaul kedepannya, jika tidak... Silahkan keluar dari barisan"... Pertegas Andi AM (24/08)

Entah ada angin apa, mendadak Kanda Andi AM menjelmah layaknya Hitler dengan spektrum yang tidak biasanya. Mungkinkah pernyataan tegas AM terkait dengan isu Surat Pengunduran #RTP?

Update (27/08)
Sebelum kami menerbitkan artikel ini kami sempat menanyakan tentang gonjang-ganjing kabar keretakan Petinggi Distro Ternama asal Sidrap (Republik Gaul), dan berdasarkan kejadian dilapangan, yang kami saksikan, memang benar #RTP sudah hampir dua bulan lamanya tidak terlihat diruangan kerjanya dan tentu ini juga menjadi kekhawatiran pihak marketing akan turunnya tingkat produksi dan pemesanan yang juga berimbas pada penjualan produk.

"Memang benar #RTP sudah hampir dua bulan tidak aktif memproduksi kaos dan mau tidak mau melihat kondisi kepincangan ini Pak Direktur mengeluarkan kebijakan kepada saya agar turun langsung mengambil alih sementara produksi kaos pesanan" ujar Rendy #24RG.

Update (29/08)
Untuk memastikan tentang isu Pemberhentian dan kabar Surat Pengunduran Diri #RTP selaku manager produksi, kami mencoba menemui langsung Pimpinan Republik Gaul Andi AM dikediamannya dan anehnya AM justru membantah adanya Pemberhentian/Pemecatan kepada manager dalam jajarannya. "Ahh... Siapa bilang #RTP dipecat? memang betul manager produksi sudah hampir dua bulan tidak terlihat ditempat kerjanya, tapi ketidak hadirannya pasti punya alasan... dan alasannya yaa... #RTP lagi KKLP atau bahasa klasiknya lagi KKN didaerah tandru tedong, #RTP itu sudah senior dikampus!!! yaa.. Mahasiswa semester akhir... jadi tidak mungkin saya menghalang-halangi,, tolong diluruskan itu..." tutup Andi AM (29/08)

Upload By : Jabe Wockers